Profil Perusahaan

Divisi Ekspres JNE melayani kiriman paket dan dokumen peka waktu tujuan dalam negeri melalui lebih dari 1,500 titik layanan eksklusif dari penjemputan hingga pengantaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan ini memanfaatkan moda transportasi tercepat yang tersedia dan melayani beragam jenis layanan sesuai kebutuhan pelanggan.

Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.

Peluang yang terus tumbuh ini mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE telah mencapai diatas 6,000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40,000 orang.

JNE telah terhubungkan dengan sistem komunikasi on-line, dikawal oleh sistem dan akses situs informasi yang efektif serta efisien bagi konsumen dalam upaya mengetahui status terkini pengiriman paket atau dokumen.

Visi & Misi

Untuk menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di dunia

Untuk memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten

Nilai Perusahaan
  • Jujur
  • Disiplin
  • Tanggung Jawab
  • Visioner

Sejarah & Milestone

Berdiri pada tanggal 26 November tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan/impor kiriman barang/dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia

Milestone
  1. 2016 Launching Program 7Magnificent, myJNE & JNE Eco Courier
  2. 2014 Layanan Jesika, PIPO dan JLC diluncurkan
  3. 2011 Launching produk layanan pulsa elektrik semua operator (MAXINDO).
  4. 2010 Kerjasama pengiriman internasional dengan UPS dimulai dan Produk M KIOS diluncurkan
  5. 2009 Produk PESONA diluncurkan
  6. 2005 Layanan Diplomat diluncurkan
  7. 2003 Layanan YES diluncurkan
  8. 2000 Logo JNE baru diperkenalkan

Alamat Kantor Surabaya

Jalan Raya Juanda KM 2-3, Sidoarjo
[email protected]
+6231 99209030